Buka Usaha Modal Kecil dengan Keuntungan Besar

Mengingat bahwa kini Indonesia sedang ditimpa masalah perekonomian yang semakin hari semakin menurun, tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba membuka bisnis modal kecil untuk menambah penghasilan.

Sebenarnya tak semua jenis usaha harus menggunakan modal ratusan juta juga, ada beberapa peluang usaha modal kecil yang bisa Anda coba guna investasi di masa depan seperti membuka kursus membuat website, asalkan Anda tekun dalam mengelola bisnis Anda.

Banyak usaha modal kecil yang sangat variatif serta inovatif yang dapat Anda kembangkan, terlebih lagi sekarang sentuhan teknologi turut hadir di tengah pelaku usaha.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis modal kecil namun bingung menentukan pilihan, berikut adalah ulasan mengenai rekomendasi usaha modal kecil yang bisa Anda coba.

Jenis Usaha Bermodal Kecil dengan Keuntungan Lumayan Besar

1. Membuka warung kopi
Kini kopi adalah salah satu minuman yang mulai digandrungi banyak orang yang sering diminum sebelum berangkat kerja atau melakukan aktivitas apapun.

Nah, membuka warung kopi bisa Anda lakukan di halaman rumah Anda dengan modal Rp. 500.000 saja, modal yang Anda keluarkan sudah termasuk dengan kompor spanduk serta beberapa peralatan lainnya.

2. Berjualan pulsa elektrik
Jenis usaha modal kecil lainnya adalah berjualan pulsa elektrik. Pasalnya bisnis ini dapat kamu lalukan dimanapun dan kapanpun asalkan Anda memiliki desposit pulsa serta sebuah handphone guna mengirim pulsa ke pembeli. Tak perlu menggunakan smartphone canggih, kamu bisa menggunakan jenis handphone yang biasa untuk menjalankan bisnis modal kecil ini.

3. Berjualan Gorengan
Berjualan gorengan dan cemilan sejenis memiliki mangsa pasar yang bagus di semua kalangan mengingat bahwa jenis cemilan ini merupakan cemilan sejuta umat. Untuk memulai bisnis modal kecil ini Anda tak perlu mengeluarkan modal yang besar.

Bahan-bahan yang digunakan cukup mudah ditemukan dengan harga yang murah. Tak hanya itu, peralatan dapur untuk memasak gorengan tentunya Anda sudah memiliki sebelumnya. Anda bisa berjualan berkeliling menggunakan gerobak atau berjualan di depan halaman rumah Anda.

Nah, itulah rekomendasi jenis usaha modal kecil yang bisa Anda geluti untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk masa depan kelak. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba menjadi wirausahawan.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.